Cara Instan Membuat Widget Followers Tanpa Menampilkan Foto di Blogger

ADDSITE01 - Cara Instan Membuat Widget Followers Tanpa Menampilkan Foto di Blogger - Pada dasarnya sebuah website yang professional harus mempunyai widget followers, tetapi kebanyakan orang ingin para followers nya tidak menampilkan foto.




Tombol follow blog ini hanya menampilkan tombolnya saja tanpa menampilkan wajah si followers blog. Dibandingkan dengan widget followers dari gadget Blogger, tombol "join this site"  ini hanya menampilkan tombolnya saja. Widget Followers blog ini lebih dikenal dengan widget "join this site" dan seperti alasan yang sudah di sebutkan tadi maka beberapa Bloggers memilih untuk memasang widget seperti ini di blog atau website.

Apakah valid html5?
Jika kalian ingin memvalidkan blog anda agar valid html5, baca postingan Cara Agar Blog Valid HTML5 atau postingan mengenai cara agar template Blog menjadi lebih SEO Friendly.

Cara Instan Membuat Widget Followers Tanpa Menampilkan Foto di Blogger

  • Login dan masuk ke dashboard blogger, pilih pada blog Tata Letak/Layout
  • Klik tambah gadget di kolom yang sudah disesuaikan lalu pilih HTML/Javascript
  • Copy kode script tombol join this site dibawah ini, lalu pastekan di kolom konten dan jangan lupa ganti kode ini "4983064779664271323" dengan ID blog kalian.
  • Terakhir kemudian simpan.
Sekian informasi yang saya berikan tentang Cara Instan Membuat Widget Followers Tanpa Menampilkan Foto di Blogger semoga bermanfaat bagi pengunjung dan kita semua.

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel