Cara Instan Memasang Widget Fanspage di Blogger

ADDSITE01 - Cara Instan Memasang Widget Fanspage di Blogger - Facebook sebagai ladang bisnis untuk menghasilkan uang karena memang sangat cocok untuk media promosi terutama Online Shop.



Media sosial sudah sangat banyak digunakan oleh masyarakat karena media sosial itu mudah digunakan oleh siapapun dan yang pasti tidak mengenal umur. Dari anak kecil hingga dewasa sudah hampir semuanya memiliki media sosialnya sendiri-sendiri terutama Facebook. Facebook sekarang ini merupakan media sosial yang sangat populer di Indonesia dari kalangan manapun.

Apabila blog kita memiliki konten yang unik dan bermanfaat untuk banyak orang, sayang sekali kalau tidak lebih dipopulerkan dengan Facebook, karena hanya dengan like sebuah Fanspage. Maka setiap ada postingan terbaru dari Fanspage tersebut, setiap orang yang like Fanspage tersebut akan mendapatkan notifikasi nantinya. Dengan begitu penyebaran artikel kita akan lebih mudah lagi


Cara Instan Memasang Widget Fanspage di Blogger

1. Pertama Login terlebih dahulu di akun Facebook.com kalian. Setelah login, silahkan kalian buka https://developers.facebook.com/docs/plugins.

2. Kemudian silahkan atur posisi sesuai keinginan kalian

3. Ketiga setelah selesai mengatur, kemudian silahkan scroll ke bawah sampai pada tombol Dapatkan Kode lalu klik tombol tersebut nanti akan muncul 2 pilihan menu.

4. Terakhir silahkan kalian pilih menu IFrame lalu copy kode tersebut


Cara Memasang Kode Fanpage di Blog

1. Silahkan login dan masuk ke dashboard blogger
2. Lalu pilih menu Tata Letak → HTML/JavaScript
3. Dan pastekan kode tersebut, jika mau silahkan beri judul untuk widget tersebut setelah itu klik Simpan
4. Selesai.

Catatan :  Saya rekomendasikan pasang saja widget fanspage yang standar di bagian sidebar blog.

Sekian informasi yang saya berikan tentang Cara Instan Memasang Widget Fanspage di Blogger semoga bermanfaat bagi pengunjung dan kita semua.

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel